Cara Install Ubuntu 17.04 (Zesty Zepus) Pada VirtualBox

Ubuntu 17.04 (Zesty Zapus)

Cara Install Ubuntu 17.04 (Zesty Zepus) Pada VirtualBox

Pada tutorial ini saya akan menjelaskan cara install ubuntu 17.04 di VirtualBox sebelum itu saya menjelaskan sedikit tentang ubuntu 17.04 ini.Akhirnya versi terbaru ubuntu sudah resmi dirilis versi terbaru yang dirilis init yaitu ubuntu 17.04 Zesty Zapus. Hadir dengan membawa fitur-fitur terbaru yang terbaik. Tanggal resmi perilisan ubuntu 17.04 adalah tanggal 13 April 2017. Untuk cara install nya sama dengan versi-versi sebelumnya.

Hari ini ubuntu 17.04 "Zesty Zapus" tesedia untuk di download. Tidak, ini bukan Alpha atau Beta, tetapi versi resmi stabil dari sistem operasi berabasis Linux. Sayangnya, rilis adalah sedikit tercemar - menggunakan unity sebagai lingkungan desktop resmi, Canonical telah mengumumkan dia meninggalkan posisi. Beberapa kontroversi mengenai beberapa komentar oleh pendiri ubuntu Mark Shuttleworth. Baru kemarin, CEO Canonical mengumumkan dia meninggalkan posisi.

Arti dari kata Zesty, adalah kata sifat untuk 'antusias dan energi' sementara Zapus, adalah nama genus dari Amerika Utara Mouse yang dikatakan satu-satunya mamalia di bumi yang memiliki 18 gigi secara total.Nama kode 'Zesty Zapus', ubuntu 17.04 terus mengintegrasi terbaru dan terbesar terbuka teknologi sumber menjadi berkualitas tinggi, distribusi Linux mudah digunakan. Tim yang telah bekerja melalui siklus ini, memperkenalkan fitur baru dan memperbaiki bug. Untuk  kernel sudah 4.10 yang terbaru dan banyak lagi kata Adam Conrad, Software Engineer, Canonical


Berikut tutorial cara Install Ubuntu 17.04 di VirtualBox:

A. Proses Konfigurasi VirtualBox


VirtualBox

VirtualBox

konfigurasi virtualbox

konfigurasi virtualbox

virtualbox

konfigurasi virtualbox

konfigurasi virtualbox

konfigurasi virtualbox

B. Proses Install Ubuntu


proses install ubuntu

preparing to install ubuntu

installation type

edit partition harddisk

create partition harddisk

where are you?

keyboard layout

who are you?

welcome to ubuntu 17.04

restart now

Sekian tutorial install ubuntu semoga bermanfaat dan jangan lupa di share.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Install Ubuntu 17.04 (Zesty Zepus) Pada VirtualBox"

Posting Komentar